Bagaimana Keadaan kehidupan ANDA saat ini? Miskin? Sakit? Bermasalah? Bergumul?


Apapun keadaan Anda saat ini, jika Anda sudah menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat Pribadi, berbahagialah apapun keadaan Anda saat ini. Karena Anda sudah punya jaminan hidup kekal yang bahagia.

Roma 10:9 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

Harta, serta segala kenikmatan dunia ini, hanya sesaat, hanya sementara.... Berapapun harta seseorang, berapapun umur panjang seseorang, akhirnya akan berakhir juga dan HARUS PERGI KE AKHIRAT. Di akhirat ini semuanya berakhir: SURGA YANG BAHAGIA atau NERAKA YANG MENDERITA SELAMA-LAMANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA......

Di akhirat, harta seseorang tidak dapat menyogok Tuhan supaya seseorg bs masuk ke dalam SURGA.

Iblis paling sial, yaitu TIDAK ADA KESEMPATAN untuk masuk surga. Hukuman ini sangat pantas buat Iblis (bahkan menurut saya belum setimpal dengan perbuatan iblis yang menyesatkan banyak orang menuju SIKSAAN KEKAL DI NERAKA) yang membuat manusia jatuh dalam dosa, bahkan selama peradaban manusia, iblis terus MENIPU manusia agar nanti MENEMANI IBLIS untuk MENDERITA SELAMA-LAMANYA di NERAKA. (manusia juga akan menjadi sasaran penyiksaan iblis didalam neraka jahanam)

WAHAI MANUSIA WASPADALAH......... Kita masih memiliki kesempatan untuk masuk ke SURGA sedangkan iblis TIDAK!!!!

Persiapkan sejak kita masih diberi kesempatan (selagi masih hidup), setelah kematian semuanya sudah terlambat.

Jika Anda jatuh dalam dosa, apapun bentuknya saya yakin itu adalah hasil usaha iblis! Anda sesungguhnya tidak mau melakukannya. Iblis merancang keadaan sehingga manusia berbuat dosa, dosa kecil secara pemikiran manusia, lama-lama tidak merasa salah saat melakukan dosa-dosa besar secara pikiran manusia, akhirnya manusia terjebak dalam keadaan yang sangat berdosa, Itulah rancangan iblis buat setiap manusia.

Yohanes 10:10a Pencuri (iblis) datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan;

Tapi bagi orang yang percaya kepada Tuhan Yesus, Tuhan Yesus sudah menyediakan PENGAMPUNAN segala dosa orang percaya.

1 Yohanes 1:9 Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.

Jika Anda lagi menghadapi masalah, ingat, semua orang hidup punya masalahnya masing-masing, baik orang kaya maupun orang miskin. Tapi buat orang percaya Tuhan Yesus, jangan kuatir karena Tuhan tidak pernah terlambat menolong.

 1 Korintus 10:13 Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.
Apapun penderitaan kita, masalah keuangan, penyakit dan lain-lain, semuanya akan ada akhirnya.
Roma 8:18 Sebab aku yakin, bahwa penderitaan zaman sekarang ini tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita.

Ayo bagikan buat saudara, sahabat maupun kenalan Anda.

No comments :

Post a Comment