Perumahan Jalannya dari Emas Murni


Wahyu 21:21 Dan kedua belas pintu gerbang itu adalah dua belas mutiara: setiap pintu gerbang terdiri dari satu mutiara dan jalan-jalan kota itu dari emas murni bagaikan kaca bening.

Jika ada rmah di perumahan yang jalannya saja terbuat dari emas murni, lingkungan yang sangat nyaman karena 100% bebas dari tindak kejahatan, kira-kira berapa uang yang Anda perlu siapkan untuk bisa membelinya? Seumur hidup mengumpulkan uang masih tidak akan cukup untuk membeli sebuah rumah tersebut.

Nanum bagaimana jika tidak perlu mengeluarkan uang? Anda cukup mencicil dengan memberikan waktu khusus 1-2 jam setiap pagi untuk doa, baca firman Tuhan, pujian, penyembahan untuk memelihara iman serta mentaati firman Tuhan setiap hari dalam hidupmu. Apakah hal itu sangat berat atau terlalu besar dibandingkan sebuah rumah yang jalannya saja terbuat dari emas?

Mengapa untuk membeli sebuah rumah di dunia kita semangat menyediakan banyak waktu? Mengapa untuk sebuah rumah kekal dengan segala kemualiaannya terasa tidak ada waktu?

Mari kita renungkan sebelum terlambat.
Tuhan Yesus memberkati kita semua

No comments :

Post a Comment