Tujuan iblis supaya Anda kuatir


Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.
Filipi 4:6



Kata "Janganlah" merupakan kata perintah larangan. Jika melanggar larangan itu namanya bandel. Kalau bandel selalu ada apa yang namanya sangsi atau ganjaran akibat perbuatan bandel.

Kalau Tuhan bilang jangan kuatir itu artinya Tuhan akan selalu menolong orang percaya yang tidak kuatir.

Contohnya:
Jika bapak presiden Jokowi berkata kepada Anda (misalnya : pak Soleh) : Pak Soleh jangan kuatir akan masa depanmu, keamananmu, kesehatanmu, biaya anak-anakmu, saya sebagai presiden akan menjamin semua itu.

Terlebih lagi kalau yang berjanji itu Raja diatas segala raja yaitu Tuhan Yesus Kristus. Kenapa harus larut dalam kekuatiran?

Demi keselamatan manusia Tuhan Yesus Kristus sanggup (berikan) berkorban mengalami penyiksaan sampai mati digantung di kayu salib. Apalagi hanya kebutuhan hidup!!!

Kuatir itu sangat manusiawi TAPI JANGAN hanyut dalam kekuatiran!!! Hadapi rasa kekuatiran itu dengan IMAN, PENGHARAPAN kepada pemeliharaan Tuhan Yesus yang sangat berkuasa dan TIDAK PERNAH TERLAMBAT menolong orang yang percaya. Begitu banyak bukti yang tertulis dalam Alkitab. Begitu banyak bukti yang ada di literatur atau naskah-naskah kekristenan, video-video di youtube tentang mukjizat pemeliharaan Tuhan kepada orang percaya yang setia melakukan perintah Tuhan yang ada di dalam Alkitab.

Usahakan untuk rajin membaca Alkitab supaya janji Tuhan dan mukjizat-mukjizat pertolongan Tuhan kepada umat-Nya akan selalu teringat dalam menjalani masa sulit.

Jika kita diserang rasa kuatir dan kita hanyut dalam rasa kuatir, itu ARTINYA kita TIDAK PERCAYA akan janji Tuhan yang selalu tepat waktu menolong kita.

Akibat dari TIDAK PERCAYA ini sangat fatal.

Matius 13:58 Dan karena ketidakpercayaan mereka, TIDAK BANYAK MUJIZAT diadakan-Nya di situ.

Ibrani 3:19 Demikianlah kita lihat, bahwa mereka tidak dapat masuk oleh karena KETIDAKPERCAYAAN mereka.
(Ini tentang orang Israel yang sudah mengalami begitu banyak mukjizat saat mereka dibebaskan dari perbudakan di Mesir sampai pemeliharaan Tuhan selama di padang gurun namun mereka masih TIDAK PERCAYA sepenuhnya kepada kuasa pertolongan Tuhan)

Waspadalah!!!
iblis melalui segala macam situasi SELALU BERUSAHA MEMBUAT orang percaya HANYUT DALAM KEKUATIRAN dimana keadaan seperti ini tanpa disadari sudah merupakan bentuk KETIDAKPERCAYAAN kepada janji Tuhan. Hal ini sudah merupakan KETIDAKTAATAN kepada perintah Tuhan.

Waspadalah !!!
Tujuan iblis cuma satu : menyeret SEBANYAK-BANYAK orang percaya untuk nemani si iblis DISIKSA SELAMANYA DIBAKAR SELAMANYA di neraka!!!

Karena iblis sadar bahwa dia tidak ada kesempatan bertobat untuk bisa masuk surga seperti manusia!!!

iblis sangat frustasi karena harus menerima hukuman penyiksaan selamanya di neraka
iblis sangat marah kepada Tuhan karena tidak ada kesempatan untuk masuk surga
iblis sangat DENDAM kepada Tuhan oleh sebab itu iblis BERUSAHA SANGAT KERAS untuk menyeret SEBANYAK-BANYAK orang percaya untuk disiksa selama-lamanya di neraka menemani si iblis mahluk paling jahat paling jelek paling terkutuk di alam semesta ini.

Waspadalah!!! sebelum semuanya terlambat dan hidup Anda berakhir ditempat PENYIKSAAN SELAMA-LAMANYA menemani si iblis mahluk paling jahat paling jelek paling terkutuk.

Tuhan Yesus memberkati kita semua

No comments :

Post a Comment