Pria mau pamer pinternya kepada anak kecil


Pria mau pamer pinternya kepada anak kecil

Seorang Pria mau pamer pinternya kepada anak kecil

Pria : Berapa orang yang Tuhan Yesus kasih makan dengan 5 roti dan 2 ekor ikan

Ada 2 anak menatap pria itu tapi tdk bisa menjawab

Pria itu mengeluarkan handphonenya dari sakunya dan berkata jika kalian bisa jawab saya berikan hanphone saya. tapi dengan syarat jika ada yang bisa jawab, maka yang bisa jawab harus memberikan pertanyaan dari Alkitab. Jika saya bisa jawab maka handphonenya harus kembalikan kepada saya.

anak : angkat tangan dan menjawab "5000 orang"

Pria (kaget) : kenapa tadi kamu tdk jawab

Anak : saya tidak suka pamer

Pria : ok sekarang berikan saya pertanyaan dari Alkitab

Anak : "Sebutkan nama dari ke 5000 orang yang makan 5 roti dan 2 ekor ikan" sambil berjalan pergi membawa handphone si pria.

No comments :

Post a Comment